Memanfaatkan hp untuk mendapatkan uang secara mudah



Keseharian mu berada dirumah saja bermain hp atau gadget untuk mengisi waktu luang? Buang semua hal-hal yang tidak penting seperti itu. Di artikel kali ini saya akan mengajak pembaca memanfaatkan hp atau gadget secara baik dan bijak. Mungkin banyak dari kalian semua memiliki hp untuk main game, update media sosial, dan lain-lain nya. Saya akan mengajak pembaca untuk memanfaatkan hp untuk mendapatkan uang.

Mari simak penjelasan lebih lanjut nya.

1. Gunakan lah Hp untuk berbisnis
Hp atau gadget bisa kalian gunakan untuk melakukan sebuah bisnis online. Jika anda tidak memiliki modal anda cukup menjadi reseller saja yang mengambil produk dari distributor terpercaya. Dari hp lah kita bisa melakukan bisnis kecil yang bisa menghasilkan uang yang cukup untuk membeli kuota hp sendiri dan lebih hemat. Seperti contoh pembaca bisa menggunakan aplikasi tokopedia, bukalapak, lazada, shopee, olx, dan msih banyak lagi toko online. Nah dari aplikasi itu lah kalian semua bisa membuka toko sendiri dari salah salu aplikas toko online. Apa yang akan saya jual? Tenang saja kalian memang tidak memiliki barang sendiri yang bisa kalian jual. Kalian cukup menjadi reseller dari toko lain nya yang harga nya pasti cukup murah sehingga kalian bisa mematok harga degan untung yang ingin anda dapatkan. Jangan takut melakukan transaksi melalui online karena semua aplikasi toko online aman dan tidak ada penipuan. Tapi ingat!! Hanya menggunakan toko online saja, hindari transaksi secara langsung dengan anda langsung mentransfer uang anda ke penjual. Hal tersebutlah yang sering terjadi karena mereka tidak menggunakan toko online sebagai perantara pihak ketiga nya.
Semua bisnis perlu pertimbangan matang-matang dan tentu nya proses promosi dan pemasaran. Dari media sosial lah kita bisa mempromosikan barang dagangan kita. Dengan media sosial pasti akan banyak peminat karena dimedia sosiallah yang sering orang buka dan dibaca.

2. Membuat blog dan vlog yang akan menghasilkan uang
Jika kalian semua pembaca mempunyai hobi penulis atau membuat vidio, mulai sekarang hobi kalian bisa anda kelola dan pasti akan mendapatkan uang. Tentu senang bukan dari hobi menjadi uang.
Cara nya kalian bagi yang suka menulis kalian bisa membuat blog di blogspot.com dan kalian bisa menaruh artikel kalian di website yang sudah anda buat. Tidak langsung kita membuat dan mendapatkan uang, tentu jika kalian ingin hasil yang maksimal kalian harus berusaha semaksimal mungkin. Jika kalian ingin penghasilan kalian bisa mendaftarkan website kalian di google adsense. Tentu tidak mudah, kita harus memenuhi beberapa syarat jika ingin mendaftarkan website kita di google adsense. Nah setelah blog kita jadi kita bisa share postingan kita ke media sosial agar banyak pembaca.
Jika kalian ingin membuat vlog tentu kalian harus memilih tema yang bagus agar banyak yang menontonnya. Vidio-vidio kalian bisa kalian upload melalui youtube dan bisa kalian daftarkan ke google adsense juga. Banyak youtubers yang sudah sukses karena dia menekuni hobinya.

Tidak inginkah kalian mendapatkan uang? Tentu ingin! Maka cobalah cara yang saya sarankan seperti diatas jika ada pertanyaan silahkan koment dibawah.

Sekian dulu penjelasan dari saya, jika kalian ingin membaca yang selanjutnya silahkan subcribe website kami. Kami akan memposting artikel baru setiap hari nya.

Comments


  1. Domino206 dengan Link Hoki Se Asia , Fair Play 100% MUDAH MENANG ! BANJIR KEMENANGAN BESAR !!
    Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami info Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya Terbaik ^^ Keunggulan :
    - Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar 89.9%
    - Kartu Anda Akan Lebih Bagus
    - Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
    - Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
    - Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
    - Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
    - Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
    - Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
    - Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
    - Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.

    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At -DOMINO99VIP(.)net
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    - LINE : DOMINO206
    - SKYPE : domino206

    Link Alternatif :
    DOMNO99VIP. net
    PELANGIDOMINO. INFO
    PELANGIDOMINO. NET

    NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www dan spasi ya boss ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

TEKNIK PENGOLAHAN BAHAN PANGAN

Materi Prakarya Evaluasi Hasil Usaha

Perlawanan Aceh terhadap VOC

Manusia Purba Homo Rhodesiensis atau Homo Africanus

Cara Membuat Kotak Pensil dari Tempurung Kelapa